CIAMISHEBAT.COM adalah situs media informasi program WIRAUSAHA BARENG URANG CIAMIS yang diselenggarakan oleh CHC sekaligus sebagai penyedia DIREKTORI lengkap seputar Ciamis; data/alamat perusahaan, kantor, sekolah, rumah sakit, pasar, toko, tempat belanja, obyek wisata, hotel, restoran, dll. Mau input data? KLIK DI SINI
Beranda » » Ciamis Kota yang Sepi, Benarkah ?

Ciamis Kota yang Sepi, Benarkah ?

Ditulis pada: 26 August 2016 | Kategori:

Ciamis kota pensiunan, Ciamis kota sepi… Ini di antara sebutan-sebutan yang sering kita dengar tentang Ciamis. Entah siapa yang mengawali memberikan julukan itu, tapi rasanya dengan kondisi Ciamis saat ini, cukup beralasan jika mayoritas orang beranggapan seperti itu. Kenapa? berikut ini pendapat netizen Ciamis dari berbagai penjuru tanah air…

Boam Dika Pratama benar sekali

Kartini Ajeng ah cpa blan rme ko….

Herawati Novania EMBER………………………..

Euis Heni pedah we nuju enjing keneh pisan eta mah, da pami rada siangan mah rame,

Aceng Baraya Suhendar Teu teurang da tos lami dipangumbaraan…

Tata Cpug Uhn ckuem

Arip Munandar hari ini sangat rame…

Muharam Kurnia Drajat 1000%.. bener..

Cep Ary Aryady sanes sepi, tapi kota tentram teu rame teuing jeung teu macet,,,

Elis Susilawatie ny daerah alun” na mah rame wae,,,
Tp daerah nu laen na sprti kota mati,,,

Dani Ex Voc Exists Benaarrrrrr sekali spongebob

Rita Hartati Numpang share yaaa…kangen kota manisku

Farida Hawings Enak buat jalan2 tidak banyak polusi

Ana Liana Radikin kangen baso srg kupat tahu na, abi mah….

Ipan Kasep Euro-ng Arfan’s Sepi sepi rame gituuhh

Irma Hikmawati Dulu sih iya,,,sekarang agak sdikit rame kok….ada peningkatan,,meski ga signifikan….

Usman Yudhistira Andai bisa nyari duit tdk akn pergi merantau

Lilis Nurliah sumuhun….,tapi upami mudik lebaran atanapi liburan lainna sok rame,aya macet 2an oge,sukseslah ciamis kota manis

Maman Sulaeman Suasana Ciamis cocok untuk bersantey ..

Billy Ayah Reiyan aya peningkatan….bioskop pusaka jg ci mall….alun2 rame….komo pami lebaran ngadadak macet…..

Kang N’cep Tea Sim kuring tos pas 40thn ngantunkeun cms, tapi angger wae lah teu aya kamajuan atuh. . bet eleh ku Banjar. ..

Hendarti Khaerunnidatsany Aku kengen bgt pngen jalan2 ka alun2 taman Raflesia….

Tating Supriati Ciamis..adem ayem..

Rita Juwita Mullenar Sepi tapi bikin nyaman …,ngangenin lagi. Ah….

Cucu Sutini muhun panginten nya ciamismah sepi raos, eta ningali di fotona meni hening kitu damai lah ciamis…..

Empat Fatimah abimah kantos ngumbara d bdg 8 th tp angger be betah d ciamis da tmpt kelahiran

R Hart loba jurig meren lmun sepi mah,,,,hehehe

Adiwangsa Adiguna Sing sepi Karisi. rame ku gawe hade.

Ensi Ardiansyah kangn ciamisssssssssss

Riaz Ahmed Like photo?

Yantie Aza masih belum serame tasik ma banjar…

Benk Setyawan Aza yang penting kondusif, nyaman, percuma rame klo dpake maksiat mah

Rayda Yandie Bgus gini tidak ada macet,,lancar jaya..ga usah sprti tasik ga usah sprti banjar,jadilah sprti ciamis adanya

Rianny Mandasari Luv yu Ciamis…
Kngen nih, udh lama ga mudikk,,

Dudung Badruzzaman Ciamis, kangen pisan aduh…
Tos bae kitu, mun rame malah seueur maksiat…

Maulana Siregar Biarpun ud 22 th merantau tp ciamis ttep ad di hati

Nina Herlina Justru kusepina eta nu matak sok nineung teh. Duh jd hyg pulkam.

Maulana Siregar Salam ka orng panoongan, banjar, sindang rasa

Asep Dadi Gandana Membangun dalam segala bidang itu bagus…kecuali ya itu…maksiat…

Taufik Joe biar sepi tpi ciamis te2p d nanti. .

Eva Siti M Ah saur saha? Buktosna kamari mah rame. grin emoticon

Yoes Firdauz salam ka urang rancapetir,lembur balong,desa kolot,karang gedang sabunderanana..

Mamah Abil Salam ka urang baregbeg cisepet saguling pokonamah anu kalangkungan ku angkot 01 sareng 02 bae,

Yanti Rohayati Janten sono hoyong ka ciamis, kumaha urang ciamis daramang?

Yoyi Ismail Betul skl, cocokx kota untk istiirahat

Pusaka Sari ulah sepi nyaman,aman,tentram sok daripada jakarta macet riweuh, tawuran, da mending di ciamis kondusip usaha jongjon,ibadah jongjon bener lur

Kang Ade Luqmansyah Hmm..

Totoh Siti Mutoharoh hadeuh janten kangen k lembur, tp enjing uih deng grin emoticon

Muhammad Verry Ramai saat malam hari

Muhamad Gojali Leureus pisan,kota pensiunan,,,

Muhammad Bangga Yuniara Ciamis kota tentram

Mohamad Sodik ciamiiiiiiiiiis att di lawan , aman aman kan barudak?

Mohamad Sodik aman aman kan ciamismah???? taya kahariwang < subur mamur uyyyy ,,,,, mana orang ciamis yeh …… jaraga yu dulur dulur

Keceng kota yg hebat

Heni Hernawati ni waas ningal ciamis sok emut crita nju diciamis mlm2 ngalabring ti alhasan ka alun2teh bade pangaosan…

Siti Aminah mau mlm mau siang,alun2 kota ciamis mh ramai wae…
alun2 kota ciamis mh banyak kenangan nya..
hidup lah tuk warga ciamis,tentram lah slalu…

Muhammad Dadan Anursidiq AMIN

Inha gK sepi kok mlah kota ciamis ramei

Mohamad Insan Ciamis akan ramai nanti ketika muncul para pemuda yg bersemangat untuk membangun kota hebat ini

Fahmy Arva Fauzan Leres nyah’ kabupaten ci amis teh tos di mekarkeun?? ;,,,,,,,,,,,,,,

Hera Wati I Asa hoyong ngalih ka ciamis. .lembur pawindan kumaha rame henteu nya??

Irwan Dadaksakala Mulai ada perkembangan kota, hadirnya pusat2 perbelanjaan merubah suasana kota Ciamis menjadi ramai. Warga kota kelas menengah ke atas tidak perlu jauh2 ke luar kota untuk belanja, hanya perlu pembenahan lagi. Sekarang pemkab Ciamis sedang giat2nya menata kota, semoga saja dgn pembangunan yg baik akan menjadikan kota Ciamis lebih menarik untuk dikunjungi. Amin..

Hendi Rohendi emang ciamis ga seramai kota bandung ..tapi aman tenteram bebas gank motor kalau malem …..

Hendi Rohendi biar sepi ,tapi bebas macet,aman,bebas tawuran

Wahyu Dudung kata spa coba lihat kalo malam di taman raflesia malam minggu ama paginya ramai sekali

Hendi Rohendi tapi maen bolana mah wanieun lah…arema oge teu bisa meunanglah …bravo PSGC & PERSIB …pasti juara….

Hendi Rohendi kota itu ga perlu ramai ,yg penting aman,bersih,,warganya calageur,balageur dan sadar akan kebersihan ,titik….

Jhonyy Shad Mahayuna ayuna kadatuan..
Ciamis manis manjing dinamis…..
Jauh dimata dekeut di hate..!

Mau ikutan berkomentar? KLIK DI SINI!

Ciamis Kota yang Sepi, Benarkah ? | Ciamis Hebat

Tags: Ciamis, Ciamis Hebat, Ciamis Hebat Community, Ciamis Kota Agraris, Ciamis Manis, Ciamis Manjing Dinamis, Ciamis Mantap, Ciamis Selaras, Komunitas Ciamis, Kota Agraris, Kota Pensiunan, Perantau Ciamis, Urang Ciamis
r Blog & Berita Terbaru

Selamat Bergabung di Ciamis Hebat Community!

P 27 May 2017 ,

❓ Ciamis Hebat itu apa? 👉 Ciamis Hebat Community (CHC) adalah komunitas atau sekumpulan #UrangCiamis yang melakukan wirausaha secara berjamaah. ❓ Apa bedanya dengan wirausaha biasa atau sendiri-sendiri? 👉 Wirausaha sendiri ya harus serba sendiri… cari modal sendiri, pengadaan produk... Selengkapnya)

Ranginang, Saroja, Adas, Papais… Khas Ciamis!

P 29 April 2017 ,

Papais, Adas, Saroja…, apa yang pertama kali ada di benak anda saat mendengar istilah-istilah keren tersebut? Hmm, pasti yang terbayang adalah sebuah suasana pesta hajatan pernikahan, acara syukuran atau pun ritual makan-makan lainnya di pedesaan. Ya, dalam peristiwa-peristiwa itulah biasanya... Selengkapnya)

Makanan Khas Ciamis Ini Sudah Mendunia

P 27 March 2017 ,

Ciamis kaya raya dengan aneka makanan tradisional yang bahkan sebagiannya sudah bermetamorfosa, berubah secara bertahap dari tampilan merakyat menjadi hidangan ‘berkemasan’ seperti kostum pejabat (modern), hehe. Tak heran jika beberapa produk makanan ini sudah bisa melanglangbuana ke mancanegara. Kue Tambang... Selengkapnya)

Wirausaha Bareng Urang Ciamis

P 26 March 2017 ,

❓ Ciamis Hebat itu apa? 👉 Ciamis Hebat Community (CHC) adalah komunitas atau sekumpulan #UrangCiamis yang melakukan wirausaha secara berjamaah. ❓ Apa bedanya dengan wirausaha biasa atau sendiri-sendiri? 👉 Wirausaha sendiri ya harus serba sendiri… cari modal sendiri, pengadaan produk... Selengkapnya)

Inilah Urang Ciamis yang Mendapatkan Hadiah Kaos!

P 15 February 2017 ,

Alhamdulillah, UC (Urang Ciamis Sa-Alam Dunya) yang terdaftar terus bertambah. Apa itu UC? Sebutan singkat atau kependekan dari Urang Ciamis, ya itulah UC, coba sebut tiga kali lagi; UC, UC, UC… hehe. Kenapa harus mendaftar? Sebagaimana kita tahu bahwa orang... Selengkapnya)