CIAMISHEBAT.COM adalah situs media informasi seputar program/event yang diselenggarakan oleh Komunitas Wirausaha CIAMIS HEBAT sekaligus sebagai penyedia DIREKTORI lengkap seputar Ciamis; data/alamat perusahaan, kantor, sekolah, rumah sakit, pasar, toko, tempat belanja, obyek wisata, hotel, restoran, dll. Mau input data? KLIK DI SINI
Beranda » » Greatvil Netpreneurship, Solusi Riil-nya CHC…

Greatvil Netpreneurship, Solusi Riil-nya CHC…

Ditulis pada: 7 January 2017 | Kategori:

_netgratisGreatvil. Kapan pertama kali Sobat UC mendengar kata atau sebutan ini? Sudah sejak satu tahun yang lalu?!? Ah yang bener aja, bohong kamu! hehe. Ya, wajar jika Sobat UC baru mendengar Greatvil (dibaca greitvil) sekarang-sekarang ini, bahkan jika pun ternyata baru detik ini (saat baca tulisan ini) mengetahuinya, tentu akan sangat dimaklumi. Tanya kenapa? Lah, emang baru tanggal 12 Oktober 2016 yang lalu nama ini di-launching 🙂

Greatvil Netpreneurship. Apa lagi tuh… pasti ada kaitannya dengan Entrepreneur kan? Benar, lebih tepatnya; Netpreneur, gabungan antara net (jejaring, komunitas yang saling terhubung) dengan entrepreneur atau wirausahawan, seseorang yang melakukan sebuah usaha (proses menjadi pengusaha). Greatvil Netpreneurship yang dimaksud adalah kegiatan atau proses sinergi usaha bersama-sama dalam sebuah komunitas dan menjadikan Greatvil sebagai ‘pembuka jalan’ untuk meraih tujuan. Greatvil Netpreneurship adalah Wirausaha Berbasis Komunitas!

Nah, Sobat-sobat UC sekarang harusnya sudah tahu bahwa ‘net’ (jejaring atau komunitas) yang sedang kita bicarakan di sini adalah Ciamis Hebat Community (CHC). Ada pun Greatvil adalah produk, program sekaligus sistem yang sedang kita jalankan bersama-bersama di CHC. Greatvil ini produk sejenis apa dan sistemnya bagaimana? Wujud fisiknya berupa sandal, jadi bisa dikatakan bahwa Greatvil adalah satu merek sandal yang diluncurkan oleh CHC yang mana menjadi ikon, aset dan ‘kunci pembuka’ dari semua program yang diselenggarakan oleh CHC. Berbicara tentang Greatvil otomatis secara tidak langsung membicarakan program-program atau misi komunitas secara keseluruhan. All about Greatvil!

The Greatvil City. Greatvil itu Ciamis dan Ciamis adalah Greatvil, munculnya ‘kesan’ ini yang diharapkan CHC meskipun bisa jadi akan menimbulkan rasa penasaran masyarakat, ada apa sih antara Greatvil dan Ciamis? Kenapa harus dihubung-hubungkan? Maksain banget tau! (mungkin ini katamu, hehe). Sebagaimana kemunculan nama uc44Ciamis Hebat sebelumnya yang sempat mengundang tanda tanya; punya siapa, apa programnya, untuk apa, dan lain sebagainya, begitu juga kiranya dengan kehadiran Greatvil di tengah-tengah publik saat ini. Biarlah, yang sekarang masih mengait-ngaitkan CHC atau Greatvil dengan kepentingan politik tertentu nanti juga akan tahu sendiri (dia belum pernah ikut kopdar soalnya, haha). Greatvil adalah Ciamis karena Greatvil adalah program rill dengan manfaat (hasil atau keuntungan) riil yang dijalankan oleh Urang Ciamis (UC) yang tergabung di CHC.

Ok, sekarang sudah jelas ya bahwa ada ‘hubungan yang sangat intim’ antara UC, CHC, Greatvil dan kewirausahaan berbasis komunitas. Nah, siapa yang ingin mendapatkan manfaat dari Greatvil Netpreneurship ini? Langkah-langkah dan teknis sejelas-jelasnya bisa Sobat UC dapatkan sekarang juga. Pertama, pastikan sudah terdaftar sebagai UC, klik di sini. Kedua, jadilah anggota CHC, klik di sini. Jika belum bisa menjadi anggota CHC, Sobat UC tetap bisa mendapatkan manfaat dari program Greatvil Netpreneurship ini, selengkapnya bisa mengikuti pembahasan teknisnya di grup / forum-forum berikut ini;

Jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti Kopdar Santri Netpreneur setiap Hari Rabu di Greatvil Hebat Center.

 

Greatvil Netpreneurship, Solusi Riil-nya CHC… | Ciamis Hebat

Tags: CHC, Ciamis, Ciamis Hebat, Greatvil, Hebat Marketing, Netpreneurship, Pesantren Netpreneur, Tatar Galuh, UC, Urang Ciamis
r Blog & Berita Terbaru

Kopdar Urang Ciamis Saalam Dunya 2019

P 7 July 2018 ,

Apa jadinya jika ribuan perantau asal Ciamis berhimpun dalam satu waktu, bersua dalam tema dan fokus yang sama. Ya, setidaknya itu akan jadi sebuah momentum besar di mana #UrangCiamis dari berbagai kota bisa bersatu dalam tumpahan rasa yang sama, mengekspresikan kerinduan pada... Selengkapnya)

Selamat Bergabung di Ciamis Hebat Community!

P 27 May 2017 ,

❓ Ciamis Hebat itu apa? 👉 Ciamis Hebat Community (CHC) adalah komunitas atau sekumpulan #UrangCiamis yang melakukan wirausaha secara berjamaah. ❓ Apa bedanya dengan wirausaha biasa atau sendiri-sendiri? 👉 Wirausaha sendiri ya harus serba sendiri… cari modal sendiri, pengadaan produk... Selengkapnya)

Ranginang, Saroja, Adas, Papais… Khas Ciamis!

P 29 April 2017 ,

Papais, Adas, Saroja…, apa yang pertama kali ada di benak anda saat mendengar istilah-istilah keren tersebut? Hmm, pasti yang terbayang adalah sebuah suasana pesta hajatan pernikahan, acara syukuran atau pun ritual makan-makan lainnya di pedesaan. Ya, dalam peristiwa-peristiwa itulah biasanya... Selengkapnya)

Makanan Khas Ciamis Ini Sudah Mendunia

P 27 March 2017 ,

Ciamis kaya raya dengan aneka makanan tradisional yang bahkan sebagiannya sudah bermetamorfosa, berubah secara bertahap dari tampilan merakyat menjadi hidangan ‘berkemasan’ seperti kostum pejabat (modern), hehe. Tak heran jika beberapa produk makanan ini sudah bisa melanglangbuana ke mancanegara. Kue Tambang... Selengkapnya)

Wirausaha Bareng Urang Ciamis

P 26 March 2017 ,

❓ Ciamis Hebat itu apa? 👉 Ciamis Hebat Community (CHC) adalah komunitas atau sekumpulan #UrangCiamis yang melakukan wirausaha secara berjamaah. ❓ Apa bedanya dengan wirausaha biasa atau sendiri-sendiri? 👉 Wirausaha sendiri ya harus serba sendiri… cari modal sendiri, pengadaan produk... Selengkapnya)